Halaman

Senin, 13 Agustus 2012

new story ^^

"aku lo gasuka pacaran, buat apa coba? selama sama2 sayang kenapa ga jalanin hubungan apa adanya aja tanpa ada status?" 
kalimat yg selalu tak ulang2 tiap kali ditanya orang tentang pacaran. setelah jomblo lebiih dari 3 tahun, setelah trauma pacaran sama mantan terakhir , sekarang aku "PACARAN"
butuh waktu bertahun-tahun untuk bisa mbikin aku mau, yeaaah i found this man
seseorang yang ngisi hatiku saat ini,
seseorang yang mbikin aku deg-deg an lagi,
seseorang yang mau nerima aku apa adanya,
seseorang yang mbikin aku belajar banyak hal,
seseorang yang mbikin aku gemes karena kecuekannya,
seseorang yang mbikin aku senyum2 sendiri tiap mbaca smsnya,
seseorang yang mbikin aku suka dia,
seseorang yang mbikin aku percaya cinta itu ada,
seseorang yang beda dari semua cowo yang pernah ada dalam kisah hidupku,
entah kenapa orang ini mbikin semua prinsip2 ku anggapanku tentang cowo berubah, banyak banget  hal yang aku pelajari dari semua yang dia lakukan. yeaah, aku jatuh cinta :* aku sedang jatuh cinta sekarang, perasaan yang sekarang tak rasain beda banget sama "ipb" beda, gatau kenapa? gatau gimana ngungkapin rasanya sekarang,
hmm, kenapa aku suka orang ini?
dia beda , romantis enggak, cuek iya, gak pake banget tapi 1 hal yang mbikin aku luluh dia tau cara menghargai perempuan :*
orangnya lucu, baik, jujur, blak2an, apa adanya, tulus dan bnyak lagi hahahaa
senyumannya mbikin aku melting tiap ketemu :*

30.06.2012 

ngomongin kejadian pas nembak, hmm kapan2 aja deh.
yang jelas saat ini detik ini aku pengen teriak bilang :
aku sayang kamu HIS....
sayaaaaaang bangeeeet sama kamu cungkring
muahmuah
:*

Tidak ada komentar: