Halaman

Kamis, 19 Juli 2012

apologize :')

"mulutmu harimaumu"
bener banget! well, apapun yang kita ucapkan entah itu sengaja maupun tidak jika orang lain mendengar pasti itu yang membuat kesan orang berubah terhadap kita. tergantung ucapan kita negatif atau positif.
negatif ? pasti orang tersebut sudah berpikiran jelak terhadap kita, positif ? pasti banget orang tersebut berpikiran baik terhadap kita.

aku?
selalu ngomong keras terkesan mbentak dan gak punya sopan santun. terlebih lagi over blak-blak an, that is make most of people always look me negative.
sebelumnya, maaf banget buat orang2 yang udah tak bikin sedih, kecewa, sebel, marah dan lainlain. aku gak bermaksud kayak gitu, i'm just kidding.

"maksud kamu itu baik dek, mungkin cara penyampaian kamu itu yang salah. jadi orang lain mandang kamu negatif" kata kadiv ku
well. that is right,
wajah , ucapan sama nada suaraku cenderung mengesankan marah, sebel dsb.
but , WRONG
aku gak bermaksud kayak gitu,

buat yang udah tersakiti karena kata2ku perbuatanku atau everthink about me *hehe aku bener2 minta maaf :')
aku berusaha berubah dan memperbaiki sikapku, sebelumnya mohon terima aku apa adanya. aku bakalan berusaha keras untuk berubah :D
dan aku percaya organisasi membuat ku belajar banyak pengalaman, ga cuma msalah organisasi tapi belajar memahami karakter diri sendiri dan orang lain.
terima kasih buat nerima aku jadi keluarga mahasiswa BEM FSAINTEK UNAIR :D
i'm really happy to be part of this family :)

Tidak ada komentar: