Halaman

Jumat, 17 Agustus 2012

korban php??? oh noooo

karena beberapa post yang baru saya sadari sangat2 alay telah banyak yang salah paham, dan alhamdulillah sudah terhapus tanpa meninggalkan jejak. hehe
and you know, satu orang awam yg ga tau apaapa bilang aku "korban php". sedih banget dengernya huhu
dan ga sepenuhnya salah se, hmm yang jelas ga kayak gitu
ngomongin soal dulu *flashback* aku rasa rasaku ke dia hanya sebatas obsesi. kenapa obsesi? kamu tahu kan aku suka ngayal, nah waktu aku khayal jauh2 hari sebelum masuk kuliah aku mbayangin punya seseorang yg deket *bukan pacar nah dia itu persis ada yang ada di khayalan beberapa kejadian mirip banget. amazing gak? nah mungkin karena banyak kemiripan mangkanya aku rada alay, ga rada se benar2 alay saat itu. tapii, kejadian ga mbikin aku terpuruk2 bangeet. jujur waktu itu aku emang suka, kalo emang orang lain nganggep aku korban php gapapa se wajar. tapi gausa diinget2 deh, biar jadi kisah lalu wkwk
sedih banget ga se tiap ketemu aku orang itu bilang "hihi kasian korban php" *ngenes banget" hihi
dan sempet saat kejadian yg menyedihkan dulu *zaman2galau* ada 1 org blg ke aku:
"kamu tahu kan si dia lagi ndeketin siapa, aku kasian liat kamu, kamu kaya org bingung, kamu lo move on o"
hassh sedih banget -___-"
aku tau sih maksutnya baik tapi kok tak denger2 ngenes banget hahaa
dan keadaan saat itu aku lgi kepik mslah organisasi, sahabt adn cinta. nah lo, ribet banget kan, nah wajahku bingung dan sedih saat itu bukan karena galau gbsa move on. wkwk,
tapi makasih buat saran dan commentnya , buat aku sadar diri kog :')

kemaren sempet denger di tv kalimat kaya gini:
"seseorang ga bakalan masuk surga jika ga dapet ujian"
jadi kejadian2 yg dulu tak anggep ujian dan jadi pelajaran buat kedepannya....

Tidak ada komentar: